Pogba Comeback Lawan Chelsea? Ini Kata Mourinho

shares



Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu kapan gelandang andalannya, Paul Pogba akan kembali siap bermain untuk tim.

Pogba telah absen selama enam pekan karena cedera hamstring. Cedera tersebut dia dapatkan saat tampil untuk The Red Devils ketika menang 3-0 atas Basel pada 12 September lalu.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia bekerja terpisah dengan Pogba dan menolak untuk menetapkan tanggal kembali Pogba, meskipun ada kabar yang mengatakan gelandang asal Prancis tersebut siap untuk menghadapi Chelsea akhir pekan ini.

Ditanya soal kembalinya Pogba usai Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur, Mourinho mengatakan: "Lagi, saya tak tahu."

"Jujur, saya tak tahu. Saya tak dalam kontrol dari proses pemulihannya. Dia tak berlatih bersama saya," sambungnya.

Mourinho juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Marcos Rojo akan fit kembali usai jeda internasional.

"Pogba bekerja terpisah, dan ketika seorang pemain bekerja secara individual dan tak dalam kelompok saya, bahkan dalam kondisi tertentu, contohnya Marcos Rojo bekerja bersama saya dalam kondisi tertentu, tapi dia bekerja dengan saya, jadi saya berharap Rojo siap bermain setelah jeda internasional," tambahnya.

"Jadi untuk Pogba, saya tak tahu," tandasnya.(mtr/dzi)

Sumber : Bola.net

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar