Prediksi Olympiakos vs Barcelona 1 November 2017

shares



Bola.net - Barcelona akan menjalani matchday empat Liga Champions grup D dengan bertandang ke markas Olympiakos di Karaiskakis Stadium, Rabu (01/11) dini hari WIB.

Pertandingan ini cukup krusial bagi pasukan Ernesto Valverde. Sebab jika mereka bisa mengalahkan tim besutan Takis Lemonis tersebut, mereka akan bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Barca dalam rekor positf saat ini. Sebab sejak terakir kali dikalahkan oleh Madrid, mereka tak pernah kalah di semua ajang kompetisi. Dari 14 pertandingan mereka menang 13 kali dan imbang sekali.

Ini jelas jadi modal bagus untuk bertandang ke Yunani. Barca sendiri akan lolos untuk yang ke-14 kalinya di fase knock out di UCL jika bisa memetik tiga poin di pertandingan tersebut. Kemenangan juga akan memperbesar kans mereka jadi juara grup.

Untuk pertandingan kali ini, Barca tak akan bisa memainkan Pique yang terkena kartu merah di pertemuan pertama lalu. Sementara Rafinha, Ousmane Dembele dan Andres Iniesta masih tergolek cedera. Mascherano mungkin juga tak bisa dimainkan karena sakit dan kondisinya tak fit.

Lionel Messi dikabarkan mengalami sedikit memar akibat bermain di liga akhir pekan kemarin. Namun ia diyakini akan tetap bisa main dan berduet bersama Luis Suarez. Sementara itu untuk mengisi kekosongan di lini belakang Valverde mungkin akan memainkan Vermaelen, lalu di lini tengah absennya Iniesta akan diisi oleh Rakitic.

Beralih ke tim tuan rumah, Olympiakos mencatatkan rekor yang negatif selama berlaga di grup D. Dari tiga pertandingan mereka selalu menuai kekalahan dan kini tergolek di dasar klasemen. Peluang mereka untuk bisa lolos sendiri pasti akan musnah bila kalah di pertandingan ini. Bahkan peluang mereka untuk bisa finis di posisi ketiga pun kini sangat sulit.

Selain itu, tak hanya buruk di UCL, mereka juga tampil buruk di liga domestik. Dari tujuh pertandingan terakhirnya di liga mereka cuma bisa menang dua kali saja, termasuk kalah di laga terakhir pekan kemarin melawan Panathinaikos. Ini jelas bukan modal yang bagus untuk menghadapi Barca, meski mereka main di kandang sendiri.

Untuk pertandingan ini, pelatih Takis bisa memainkan hampir semua pemainnya. Hanya satu pemain saja yang absen yakni Seba, karena masih cedera.

Di pertemuan terakhir keduanya di Camp Nou, Barca menang 3-1. Lalu akan seperti apa hasil pertemuan kedua mereka ini?


Perkiraan Susunan Pemain:
Olympiakos (4-5-1): Proto; Elabdellaoui, Engels, Botia, Koutris; Romao, Odjidja-Ofoe, Pardo, Fortounis, Androutsos; Emenike.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba; Paulinho, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:

  • 19/10/17 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:
  • 28/10 Panathinaikos 1-0 Olympiakos (Liga Super Yunani)
  • 25/10 Acharnaikos 0-3 Olympiakos (Piala Liga)
  • 23/10 Olympiakos 1-0 PAOK (Liga Super Yunani)
  • 19/10 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)
  • 15/10 Panionios 3-4 Olympiakos  (Liga Super Yunani)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
  • 29/10 Athletic Bilbao 0-2 Barcelona (La Liga)
  • 25/10 Real Murcia 0-3 Barcelona (Copa Del Rey)
  • 22/10 Barcelona 2-0 Malaga (La Liga)
  • 19/10 Barcelona 3-1 Olympiakos (Liga Champions)
  • 15/10 Atletico Madrid 1-1 Barcelona (La Liga)

Prediksi
Di atas kertas, Barca akan mudah saja mengalahkan Olympiakos. Sebab tim asal Yunani itu benar-benar payah saat ini.

Performa mereka juga bertolak belakang baik di UCL maupun di pentas domestik. Pastinya mereka kini juga pasti akan lebih memprioritaskan diri untuk memperbaiki posisi di liga Yunani karena kans mereka untuk lolos di Eropa sudah sangat tipis.

Oleh karena itulah, Bolanet memprediksi Barcelona akan memenangkan pertandingan ini. Skornya 1-3.

Sumber: Bola.net

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar