Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea – 28 September 2017

shares


Madrid, SunduL – Atletico Madrid berharap untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Champions di markas baru Estadio Metroplitano saat menjamu Chelsea pada Kamis dini hari nanti.
Chelsea yang kembali ke kancah Liga Champions musim ini, membuka kompetisi dengan kemenangan telak 6-0 kontra Qarabag pada awal September lalu. Sejak kemenangan tersebut, The Blues mencatat dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga domestik mereka.
Tim tuan rumah juga berhasil mencatat empat kemenangan dan tiga kali imbang dari tujuh laga terakhir mereka. Secara pertahanan, Diego Simeone tidak perlu khawatir, mereka berhasil mencatat empat clean sheet sejauh ini.
Kedua tim memiliki alasan khusus untuk menang di laga ini. Dengan Atletico sebagai tim tuan rumah dan ingin menang di laga pertama Liga Champions yang dimainkan di Wanda Metropolitano.
Data dan Fakta Kedua Tim: 
– Kedua tim sudah lima kali bertemu, dengan dua kemenangan untuk Atletico, dua kali imbang dan Chelsea hanya satu kali menang.
– Menjamu Chelsea sebanyak dua kali sejauh ini, Atletico belum pernah menang dan kalah, keduanya berakhir imbang.
– Kedua tim terakhir kali bertemu di babak semi-final Liga Champions 2013/14, dimana leg pertama di Spanyol berakhir imbang tanpa gol.
Atletico Madrid: T. Courtois, Juanfran, D. Godín, J. Miranda, Filipe Luís, Mario Suárez (J. Sosa 79′), Koke, Gabi, Raúl García (D. Villa 86′), Diego (Arda Turan 60′), Diego Costa
Chelsea: P. Čech (Schwarzer 18′), Azpilicueta, G. Cahill, J. Terry (A. Schürrle 73′), A. Cole, David Luiz, Ramires, Mikel, Willian (Demba Ba 94′), F. Lampard, F. Torres
– Kemenangan kontra Leicester City musim lalu, membuat rekor kandang tak terkalahkan Atletico menghadapi tim-tim Inggris menjadi enam kemenangan dan lima kali imbang.
– Dalam laga kandang dan tandang, sejak Diego Simeone menjadi manajer Atletico, mereka belum pernah kalah dalam enam laga terakhir menghadapi tim-tim Premier League.
– Atletico mampu memenangkan 30 dari 36 laga kandang di kompetisi Eropa yang dimainkan di Vicente Calderon, hanya dua kali kalah. Saat ini, mereka tidak terkalahkan dalam 11 laga beruntun.
– Kekalahan Chelsea di Piala Super Eropa 2012 dari Atletico mengakhiri catatan tak terkalahkan The Blues dalam 15 laga.
– Chelsea memiliki catatan tandang menghadapi klub-klub Spanyol, yaitu tiga kali menang, imbang tujuh kali, lima kali kalah.
– Simeone sebagai pelatih tidak pernah kalah dari tim-tim Inggris, dengan lima pertemuan, sang pelatih mencatat tiga kemenangan dan dua kali imbang.
– Thibaut Courtois dipinjamkan ke Atletico oleh Chelsea dari tahun 2011 hingga 2014, membuat 111 penampilan.
– Fernando Torres mencetak 20 gol dari 110 penampilan domestik untuk Chelsea dari 2011 hingga 2014, membantu tim memenangkan Liga Champions 2011/12.
– Filipe Luis juga pernah membela Chelsea, hanya tampil 15 kali untuk Chelsea pada musim 2014/15.
– Pedro yang pernah membela Barcelona, tercatat 16 kali tampil menghadapi Atletico. Dengan statistik 10 kemenangan, empat kali imbang dan dua kali kalah.
– Rojiblancos baru kebobolan satu gol dalam lima laga terakhir mereka usai kemenangan 2-0 atas Sevilla akhir pekan lalu.
– Chelsea sendiri tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, dengan enam kemenangan diantaranya, sejak kalah 3-2 dari Burnley di laga pembuka Liga Inggris.
– Atletico Madrid hanya kehilangan Augusto Fernandez yang saat ini mengalami cedera otot.
– Sementara Chelsea juga kehilangan Danny Drinkwater yang mengalami cedera betis.
Prakiraan Starting XI Atletico Madrid vs Chelsea:


Sumber : Sundul.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar