Modifikasi Matic Yamaha Mio ala supermoto adventure turinger

shares

palSepuluh.net , modifikasi motor memang salah satu cara untuk membuat motor tampil beda dari yang lain, kalau biasanya modif motor matic itu mayoritas memang bergaya racing look atau thai-look, ternyata ada juga yang punya selera berbeda.

Yamaha Mio J ini salah satu contohnya,  modifnya total, motor matic Yamaha ini dimodifikasi dengan konsep motor matic supermoto.
untuk ubahan awal tentunya motor ini dibuat jangkung, caranya membuat matic Mio ini lebih tinggi ground clearance-nya adalah dengan cara mengganti shockbreaker depan dengan shock depan Yamaha MX 135, untuk shockbreaker belakang diganti dengan shockbreaker YSS.

setelah kaki sudah tinggi, giliran velg menggunakan velg jari-jari tapak lebar,velg TK japan 3.0 inch didepan dengan ban Zeneos 100/80-14, sedangkan velg belakang 3.50 inch dibalut Zeneos 120/70-14, meski mesin motor masih standar tapi knalpot Mio ini sudah diganti dengan knalpot.raxing dengan posisi silencer diatas, sehingga cukup aman kalau menerabas genangan air.



untuk bodi perubahan cukup banyak, disektor kemudi, stang diganti dengan stang fat bar yang dilengkapi dengan handguard dan speedometer copotan yamaha x-ride, di beberapa sisi bodi mio ini juga ditambahkan pelindung dari besi /body guard  yang menguatkan kesan motor adventure.

sumber : palsepuluh.net

Update!!!
Berikut beberapa modifikasi lainnya :





Sumber Gambar : Google


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar