Real Madrid Punya Rekor Buruk di Kandang Dortmund

shares


Real Madrid dibayangi rekor buruk saat menghadapi tuan rumah Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (27/9) dini hari WIB. Fakta menunjukkan Los Blancos sulit menang di Signal Iduna Park.
Dari enam kunjungan ke markas Dortmund sebelumnya, Los Blancos tidak pernah mencatatkan satu pun kemenangan. Bahkan, El Real menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di Signal Iduna Park. Tentu sebuah rekor yang harus dipatahkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam laga dini hari WIB nanti.
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan rasa optimistis timnya akan bisa membawa pulang poin sempurna dari lawatan ke Jerman ini. Menurutnya, kemenangan 3-0 atas APOEL Nicosia di laga perdana penyisihan grup H Liga Champions pada 13 September lalu, menjadi bekal yang bagus buat sang juara bertahan.
“Kami tidak pernah menang di sana (kandang Dortmund), jadi kami harus bermain bagus dan meraih 3 poin,” kata Nacho seperti dilansir Marca.
“Kami merasa dalam kondisi sangat bagus sekarang dan siap untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan,” ucap pemain asal Spanyol itu.
Tapi pelatih Zinedine Zidane tak bisa menurunkan terbaiknya di laga ini. Ada tiga pemain kunci yang dipastikan absen. Mereka adalah Marcelo, Karim Benzema dan Mateo Kovacic. Mereka semua absen karena cedera.
    Mengomentari kondisi skuad Real Madrid yang tidak lengkap itu, pelatih Dortmund Peter Bosz tak melihat bahwa hal itu akan membuat performa Madrid melemah.
    “Saya tidak merasa Madrid lantas tidak cukup bagus karena cedera-cedera pemain yang mereka alami,” kata Peter Bosz dilansir Soccer Way. “Mereka memiliki cukup pemain bagus. Tidak ada yang kurang.”
    “Saya senang menyaksikan Real Madrid. Saya suka pemain-pemain yang mengandalkan teknik. Sejak Zidane melatih di sana, mereka memiliki para pemain seperti itu dan saya suka cara mereka memainkan sepakbola.”
    Sumber : gilabola.com

    Related Posts

    0 komentar:

    Posting Komentar