8 Bintang MU Yang Kontraknya Habis Pada Akhir Musim 2017/18

shares






Bola.net - Banyak pemain Manchester United yang kontraknya habis pada akhir musim ini. Oleh karena itu, Setan Merah bakal menghadapi eksodus pemain apabila tidak segera memberi mereka kontrak baru.

Setidaknya ada delapan pemain MU yang kontraknya kedaluwarsa pada musim panas mendatang. Jika proses negosiasi tak berjalan lancar, MU bisa rugi karena kehilangan salah satu dari mereka tanpa dana secuil pun.

Berikut ini delapan pemain Manchester United yang kontraknya habis pada akhir musim 2017/18. (bola/ada)

Juan Mata














Manchester United bisa mendapatkan Juan Mata setelah sang pemain sudah tidak dibutuhkan oleh Chelsea. Bintang Spanyol itu dilepas Jose Mourinho ke Old Trafford pada Januari 2014.

Mata kemudian menjadi pemain andalan Setan Merah dan berhasil mengantarkan klub merengkuh beberapa gelar seperti FA Cup dan Liga Europa. Meski tak men


Ander Herrera













Ander Herrera bergabung dengan Manchester United pada era kepemimpinan Louis van Gaal. Namun, gelandang asal Spanyol itu cukup kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di Old Trafford.

Cedera yang dialami Paul Poga dan Marouane Fellaini membuat Herrera tak lagi menjadi penghangat bangku cadangan. Meski sudah sering diberitakan akan meninggalkan klub, Herrera masih bisa berguna untuk Setan Merah.




Daley Blind














Daley Blind merupakan salah satu pemain serba bisa yang ada di skuat Manchester United saat ini. Pemain Belanda itu bisa bermain di beberapa posisi seperti gelandang bertahan, bek tengah maupun bek kiri.

Meskipun begitu, Blind terlihat lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di era kepemimpinan Jose Mourinho pada musim ini. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin pemain berusia 27 tahun itu memilih meninggalkan Setan Merah secara gratis pada musim panas.


Marouane Fellaini













Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain kesayangan Jose Mourinho di Manchester United. Meski tidak senangi oleh para fans, Fellaini mampu mendapatkan tempat di hati manajer asal Portugal tersebut.

Fellaini datang ke Old Trafford dari Everton pada tahun 2013 dan kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Meski sempat diminati oleh beberapa klub pada musim panas kemarin, Mourinho menolak untuk melepas sang pemain.

Luke Shaw














Luke Shaw awalnya digadang-gadang bakal menjadi pemain masa depan timnas Inggris. Namun, karir mantan pemain Southampton itu setelah pindah ke Manchester United justru merosot tajam.

Setelah mendapat cedera patah kaki, penampilan Shaw sudah tidak terlihat seperti dulu lagi. Pemain berusia 22 tahun itu kesulitan memenangkan hati Jose Mourinho dan berpotensi dilepas pada akhir musim.


Ashley Young














Ashley Young merupakan salah satu pemain senior yang berada di skuat Manchester United. Young bergabung dengan Setan Merah pada era Sir Alex Ferguson setelah ditebus dari Aston Villa pada tahun 2011.

Pada musim ini Young lebih sering dimainkan Jose Mourinho untuk menempati posisi bek kiri. Mengingat usianya sudah menginjak 32 tahun, mungkin saja ini adalah musim terakhir sang pemain berada di Old Trafford.

Michael Carrick













Michael Carrick ditunjuk menjadi kapten Manchester United setelah Wayne Rooney meninggalkan klub. Namun, sang gelandang justru tidak sering terlihat di atas lapangan pada musim ini.

Jose Mourinho baru memainkan pemain berusia 36 tahun itu satu kali dalam pertandingan Carabao Cup sejauh ini. Meski sudah bermain cukup lama dan memenangkan banyak gelar di klub, Carrick berpotensi meninggalkan Setan Merah pada akhir musim.

Zlatan Ibrahimovic














Setelah mendapat cedera lutut pada pada musim kemarin, Zlatan Ibrahimovic sempat meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Namun, pemain Swedia itu akhirnya kembali ke Old Trafford dengan durasi kontrak satu tahun.

Sampai sejauh ini Ibrahimovic belum memperkuat MU lagi karena masih menjalani rehabilitasi cedera ligamen lutut. Jose Mourinho mempunyai firasat kalau Ibrahimovic akan comeback beberapa pekan lagi.


Sumber : Bola.net

#edited




#bola #indonesia #fans #mu #manchester #united #liga #inggris #liga #champion #match #kontrak

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar